Ketua Umum Dharma Pertiwi bersama OASE KIM Menggelar Pencanangan Bulan Vitamin A

Rabu, 11 Oktober 2023 08:37:34 - Oleh : admin - Dibaca : 139
Home »  Kecantikan »  Ketua Umum Dharma Pertiwi bersama OASE KIM Menggelar Pencanangan Bulan Vitamin A
Ketua Umum Dharma Pertiwi bersama OASE KIM Menggelar Pencanangan Bulan Vitamin A

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Vero Yudo Margono beserta Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dan Tim Penggerak PKK Kota Sorong bekerja sama dengan Pemda Papua Barat Daya menggelar Pencanangan Bulan Vitamin A, Gelar Pangan Murah, Aksi Penurunan Stunting dan Pembagian Ribuan Sembako.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta ibu-ibu OASE KIM menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) periode Oktober 2023. Bantuan ini diserahkan kepada 100 kepala keluarga di 2 Kelurahan, yakni Klasaman dan Klasabi.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Rabu, 11 Oktober 2023 ini merupakan program nasional dimana ditujukan untuk penanganan stunting, baik yang sudah terdiagnosa stunting maupun yang belum. Salah satunya dengan memberikan makanan tambahan atau makanan bergizi, kemudian mendampingi anak-anak yang mengalami stunting dan penyuluhan untuk mencegah terjadinya stunting.

Sebanyak 3000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di 10 distrik dan 200 paket lain berupa sepatu, yang diberikan secara simbolis kepada 20 siswa, bertempat di Lapangan Moyo, Kelurahan Klasaman, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Baca "Kecantikan" Lainnya

TOKOH PIMPINAN

Temukan Kami di Facebook

Follow Kami di Twitter