Pagelaran Wayang Kulit, Sinergitas Tni-Polri, Santri Dan Masyarakat.

Kamis, 7 September 2023 14:45:59 - Oleh : admin - Dibaca : 273
Home »  Kegiatan Dharmapertiwi »  Pagelaran Wayang Kulit, Sinergitas Tni-Polri, Santri Dan Masyarakat.
Pagelaran Wayang Kulit, Sinergitas Tni-Polri, Santri Dan Masyarakat.

 

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Vero Yudo Margono mendampingi Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, menghadiri acara Pagelaran Wayang Kulit Sinergitas TNI-POLRI, Santri dan Masyarakat, dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI ke wilayah Jawa Timur.

Acara yang digelar di Ponpes Ngalah, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada hari Sabtu, 2 September 2023 , dihadiri pula oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf beserta Ibu, Ketua Harian Dharma Pertiwi Pusat, Ketua Harian IKKT dan para Ketua Seksi Dharma Pertiwi dan IKKT.

Kedatangan Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan disambut oleh Pengasuh Ponpes Ngalah, KH. Moh. Soleh Bahrudin, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan lainnya.

Pagelaran Wayang Kulit ini bertujuan untuk melestarikan budaya serta menjadi momen penting untuk sinergitas antara sektor TNI-Polri, masyarakat dan dunia pendidikan. Tujuannya adalah untuk menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif dalam rangka meningkatkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Acara ini selain untuk menyampaikan pesan sinergitas, juga sebagai media untuk melestarikan budaya Indonesia, khususnya Wayang Kulit, sebagai warisan budaya Indonesia yang harus dibanggakan agar anak cucu kita dapat mengenali budaya Wayang Kulit ini.

 

Baca "Kegiatan Dharmapertiwi" Lainnya

TOKOH PIMPINAN

Temukan Kami di Facebook

Follow Kami di Twitter