Ketum Dharma Pertiwi Buka Pekan Olahraga di Mabes TNI

Selasa, 22 Maret 2016 15:25:05 - Oleh : admin - Dibaca : 982
Home »  Kegiatan Dharmapertiwi »  Ketum Dharma Pertiwi Buka Pekan Olahraga di Mabes TNI
Ketum Dharma Pertiwi Buka Pekan Olahraga di Mabes TNI

Dharma Pertiwi (Red). Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo didampingi Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono, Ketum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi dan Ketum Pia Ardya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna membuka Pekan Olahraga Dharma Pertiwi ke-52 tahun 2016, di GOR A. Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (22/3/2016).

 Dalam sambutannya Ketum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo menyampaikan kegiatan ini dapat digunakan sebagai ajang silahturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karena itu, marilah berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi termasuk dalam bidang olahraga dan seni.

 "Dengan dilaksanakan pertandingan diharapkan dapat membantu  dalam menjaring bibit-bibit olahragawan dan seniman yang kelak, apabila dilatih secara baik dan terus-menerus akan menjadi  aset TNI dalam bidang olahraga dan seni.

 Ny. Nenny  mengucapkan selamat kepada seluruh peserta, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, tunjukkanlah semua kemampuan  yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportifitas. "Untuk para  juri hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektif dan jujur," ujarnya.

 Sebelum mengakhiri  sambutanya ketua Umum Dharma Pertiwi menyampaikan beberapa atensi  dan arahan sebagai berikut: Pertama, laksanakan pertandingan olahraga dan seni  dengan sikap sportif, jujur dan penuh semangat kompetitif, guna mencapai tujuan penyelenggaraan. Kedua, perteguh ikatan serta jalinan hubungan harmonis antara sesama peserta agar terwujud kesamaan, keselarasan dan kesinambuangan dalam pembinaan dengan melakukan pemantauan pemilihan serta pemanduan bakat terhadap para peserta lomba, agar dapat diikutsertakan pada event olahraga yang lebih besar. Ketiga, penyelenggaraan kegiatan olahraga dan seni dalam memperingati HUT ke-52 Dharma Pertiwi tahun 2016 diharapkan dapat dilaksanakan secara berjenjang dimulai dari kompetisi antar daerah dan berujung pada tingkat pusat guna menjaring atlet yang berprestasi.

 Kegiatan lomba olahraga tersebut merupakan rangkaian HUT Dharma Pertiwi. Lomba yang dipertandingkan yaitu, Bola Voli dan Wood Ball diikuti oleh 4 organisasi Istri Prajurit, terdiri dari IKKT Pragati Wira Anggini, Persit Kartika Candra kirana, Jalasenastri, dan Pia Ardya Garini.

Baca "Kegiatan Dharmapertiwi" Lainnya

TOKOH PIMPINAN

Temukan Kami di Facebook

Follow Kami di Twitter