Kunjungan Kerja Ketua Umum Dharma Pertiwi ke Yonif 516/Mekanis

Selasa, 26 Januari 2016 17:11:28 - Oleh : admin - Dibaca : 943
Home »  Kegiatan Dharmapertiwi »  Kunjungan Kerja Ketua Umum Dharma Pertiwi ke Yonif 516/Mekanis
Kunjungan Kerja Ketua Umum Dharma Pertiwi ke Yonif 516/Mekanis

DHARMA PERTIWI RED ,- Ketua Dharma Pertiwi yang merupakan pendamping serta pendukung Panglima TNI dalam melaksanakan setiap tugas pokoknya, dalam tugasnya Ketua Dharma Pertiwi sangat erat dengan kegiatan-kegiatan sosial baik dengan TNI, masyarakat maupun lingkungan.

Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Surabaya, Ibu Ketua Dharma Pertiwi Ibu Nenny Gatot Nurmantyo menyempatkan mengunjungi markas Batalyon Infanteri (Yonif) 516/Mekanis yang pernah dipimpin Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,  yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya berserta Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya. 

Rombongan Ibu panglima TNI diterima Ibu Persit Yonif 516/Mekanis. Kunjungan  di awali ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan TK. Kartika IV/92 Branjangan 516 sembari memberikan sumbangan bingkisan berupa alat permainan edukasi, dilanjutkan ke Kantor Persit Yonif 516/Mekanis. 

Setelah itu Ibu ketua mengunjungi Pos KB Kemuning dan apotik hidup serta tanaman sayur-mayur yang ditanam di paralon. 

Beliau mengatakan "bagus ya tanamannya, kalau bisa di asrama yang lain juga demikian, mencontoh",  kata Ibu Ketua

Kunjungan dilanjutkan ke rumah dinas Wadanyon, beliau bercerita Bapak Panglima TNI bertugas Yonif 516 sebagai Wadanyon. "ini rumah dinas saya dulu, sekarang sudah bagus tidak seperti jaman saya dulu," ujar Ibu Ketua Tersenyum.   Itulah alasan Yonif Mekanis 516 menjadi markas istimewa bagi Ibu Nenny.

Ibu Ketua dan rombongan melanjutkan transit di Mes Branjangan sekaligus berkesempatan melihat demonstrasi Ibu-Ibu Persit  516 membuat keterampilan rajutan tas bermotif bunga.

Di akhir kunjungannya Ibu Ketua berpesan kepada Ketua Persit Yonif 516/Mekanis," yang rajin ya, ajarkan keterampilan rajutan ke Ibu-Ibu yang lain, biar ada kesibukan karena sebentar lagi ditinggal Bapak-Bapaknya tugas ke Papua," ujar Ibu Ketua.

Baca "Kegiatan Dharmapertiwi" Lainnya

TOKOH PIMPINAN

Temukan Kami di Facebook

Follow Kami di Twitter